Senin, 13 Juni 2011

Buckethead


Buckethead adalah seorang anak bernama “Brian Carroll” tumbuh di pinggiran California Selatan tidak jauh dari Disneyland. Dia anak pemalu dan menghabiskan banyak waktu di kamarnya, yang diisi dengan buku-buku komik, permainan video, film seni bela diri, Dia juga banyak menghabiskan seluruh waktu di Disneyland.
Sebagai seorang remaja, Brian bermain gitar, di bawah pengaruh master Metal seperti Angus Young AC / DC, Randy Rhoads, dari band Ozzy Osbourne, dan Yngwie Malmsteen.
Memakai Topeng , bagaimanapun, Carroll adalah seorang pemalu . sesuatu yang tidak pernah akan merasa nyaman ketika tampil wajar. Bahkan, di dunia yang ideal, dia selalu bersembunyi di balik sesuatu . Semacam alter ego.
Dia sangat menyukai Film "Halloween 4:. The Return of Michael Myers" Brian Carroll ini terinspirasi oleh film ini. Dia pergi langsung membeli masker Michael Myers putih seperti. Kemudian, malam itu, karena ia makan dari seember ayam goreng, inspirasi lain terjadi. Dia igambarkan dalam sebuah wawancara 1996 dengan majalah Guitar Player: "Saya makan itu, dan saya menaruh topeng dan kemudian ember di kepala saya, saya pergi ke cermin, aku hanya berkata, 'Buckethead Buckethead Itu di sana.... '
Tentu saja dengan topeng yang samar-samar menakutkan, tenang upended ember KFC, dan absurd jimat ayam rinci, adalah surealisme Amerika murni. Buckethead adalah bintang baru yang aneh: bukan proyeksi dari kepribadian bersolek, seperti yang biasanya terjadi, tapi sebuah cermin, sebuah layar, sebuah sandi entah bagaimana ? . kehadirannya dimusik, ia tampaknya suka disebut (salah satu kata favorit Carroll) tanpa tubuh.
Album Buckethead mencatat kesuksesan dengan nama Death Cube K (anagram), 1994 Dreamatorium adalah satu yang baik.
Selain album ini solo, Buckethead juga telah bekerjasama dengan array liar dari musisi lain, dari P-Funk semua-bintang Bootsy Collins dan Bernie Worrell untuk Iggy Pop, Primus, avant-fusion bassis Bill Laswell dan Miles Davis akhir kwintet drummer Tony Williams. Dia bermain pada tiga album oleh "The Lord of the Rings" bintang Viggo Mortensen, satu oleh pelukis Julian Schnabel, dan soundtrack film beberapa dan skor juga ("The Last Action Hero," "Mortal Kombat," "Beverly Hills Ninja" ). Dia ingin menggarap untuk semua album-Disney. ("Ketika You Wish Upon a Star" adalah salah satu lagu favoritnya.) (Sumber: Ditulis oleh Kurt Loder, MTV.com)
Buckethead adalah salah satu inovator paling dikenali instrumen kontemporer, ia cepat-api riffing, mengarah aneh menggabungkan elemen Yngwie Malmsteen , Adrian Belew, Slayer's Kerry King, P-Funk Eddie Hazel, dan avant-improvisasi Scud-.
band Sebelumnya: fDuring Selain itu GN'R Belgia album solo gitar pada 2002 rom bawah namanya sendiri dan nama Death Cube K (anagram untuk Buckethead) collabarations dan band termasuk Deli Creep, Henry Kaiser, Bill Laswell, Bootsy Collins, Bernie Worrell, Praksis, Jonas Hellborg, Shrieve Michael, MCM dan Rakasa, Tony Williams (w / Arcana), Giant Robot, Robot Giant 2, Primus, Zillatron, Painkiller, John Zorn, Minggu Perusahaan '91, Fier Anton, Julian Schnabel, Insvisibl Skratch Piklz, Michael Kamen, George S. Clinton, Pieces (Buckethead dan Otak), Cobra Strike, Viggo Mortensen, El Stew, Ben Wa, Mike Keneally, Iggy Pop, Banyan, phonosychographDISK, DJ QBERT, William Ackerman, Jon Hassel dan bluescreen
Pengaruh: Michael Jackson, Paul Gilbert, Shawn Lane, Yngwie Malmsteen, Bootsy Collins dan Angus Young (AC / DC) sebagai inspirasi utama serta pengalaman bermain dengan Bill Laswell, Bernie Worrell, John Zorn, yang Invisibl Skratch Picklz dan lainnya seniman ia telah bermain dan berkolaborasi dengannya. Dia juga menemukan inspirasi dalam buku, film sci-fi/horror dan atlet, terutama Michael Jordan.
Peralatan: Gitar: Jackson Flying V, Steinberger GS, ESP MII, Gibson Chet Atkins, Ibanez X-Series Flying V, Takamine Acoustic, '59 Les Paul Custom (digunakan pada beberapa proyek yang berhubungan Laswell), Gibson SG. '69 Gibson Les Paul Custom (digunakan pada Cobra Strike dan Viggo Mortensen Travis Dickerson Recording Studio).

Amplifier: Peavey l, misc. Marshall & Mesa Boogie , Matt Wells, Harry Kolbe Cabinets.
Efek: Roland SE 50, Rocktron Intellifex, Rockman, Zoom multi efek unit, Alesis Midiverb II, A wah wah, Leksikon JamMan, Electro Harmonix Micro Synthesizer, Pro Co Rat, Digitech Whammy Pedal, Misc Toys.

2 komentar:

  1. bagus nfoxc gan.. salut saluut lanjut !!!

    BalasHapus
  2. gebbbb ehhh brow !!! ajib... :D

    BalasHapus

Please comment here...