Minggu, 05 Juni 2011

Arpeggio Formula - Skala Mayor ( Part II )

Sobat GPI, berikut kita bahas lagi mengenai Arpeggio
bagian ke 2 . kali ini dari The Skala Mayor. .

Berikut adalah posisi #7 arpeggio Mayor.
R ^ 3 ^ 5 ^ 7 (The Skala Mayor)




Tips untuk belajar arpeggio dengan cepat, mudah dan sempurna
• DO perlahan-lahan dan GET IT RIGHT Jangan membuat kesalahan. Mainkan 4 kali dengan sempurna pada kecepatan yang sangat lambat dan anda akan menemukan, Anda dapat mempercepat itu tanpa membuat kesalahan dan mengembangkan kebiasaan berlatih dgn benar.
• FINGER TIPS
PENGGUNAAN ANDA Jangan biarkan jari Anda "flip", gunakan tips ini sepanjang latihan sepanjang waktu,
• SELALU AWAL DAN AKHIR PADA CATATAN ROOT TERENDAH T-nya akan membantu melatih telinga Anda untuk mendengar suara dari skala besar, sedang dstnya, mulailah pada catatan (bernada) root terendah, bermain sampai sejauh yang Anda bisa, kemudian kembali ke bawah serendah mungkin, dan kemudian kembali ke catatan root.
• BELAJAR POSISI (BENTUK) SATU PADA WAKTU A Hal ini sangat penting bahwa Anda mendapatkan semua lima posisi ini turun ... akhirnya, tapi mulai lah dengan satu per satu - jauh lebih baik untuk dapat menggunakan satu bentuk skala dan bermain solo selain main lima ke atas dan ke bawah .
berlaku untuk arpeggio serta skala dan akord!
Lihatlah salah satu skala dan arpeggio (dan chords sebagian besar) disini Anda akan melihat sebuah R pada beberapa catatan.
Misalnya Lihatlah Posisi 1 di bawah ini dan perhatikan bahwa R adalah pada string 6 (dimainkan dengan jari kedua). Apapun catatan Anda menempatkan bahwa seseorang menjadi nama skala. Jadi tempat kedua jari Anda di fret 3 dan Anda akan memainkan G Mayor 7 arpeggio (karena catatan pada 3 fret dari string 6 adalah catatan G). Letakkan jari kedua pada tanggal 9 fret dan Anda akan memainkan arpeggio C Mayor 7 (karena catatan pada kolom 9 dari string 6 adalah catatan C #)

Posisi 1 - bentuk E, D, C, G



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please comment here...